Nabung Saham Go Datang, Pokemon Go Mulai Ditinggalkan?

Nabung Saham GO! - Game Pokemon Go beberapa waktu lalu sempat bomming di berbagai penjuru dunia, saat ini sedang mengalami jumlah penuurunan orang yang memainkannya.

Berdasarkan informasi yang dipaparkan oleh Apptopia, game augmented reality besutan Niantic Labs itu kini perlahan mulai ditinggalkan pemainnya. Tren Pokemon Go pun lambat laun mulai redup.

Dari statistik yang ada, jumlah pemain harian Pokemon Go perlahan mulai menukik ke bawah. Dari yang tadinya sempat berada di posisi hampir 45 juta pemain harian, menurun hingga sekitar 30 juta per tanggal 23 Agustus.

Jumlah penurunan pemain Pokemon Go ini secara kebetulan bertepatan dengan datangnya game online bertajuk 'Nabung Saham Go', yang pada Selasa (23/8) simulasi gamenya diluncurkan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI).

image0


Game Nabung Saham Go merupakan perwujudan dari PT Winratama Perkasa melalui WinGamers dalam mendukung program gerakan cinta pasar modal, "Yuk Nabung Saham" yang digagas oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) dan didukung penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Entah ini kebetulan atau tidak, tapi kehadiran game 'Nabung Saham Go', ternyata cukup mempengaruhi jumlah penurunan para pemain Pokemon Go.

Kenapa bisa begitu? Game 'Nabung Saham Go' sangat menarik untuk dimainkan, selain karena fitur-fiturnya menarik, bermain game ini bisa mendapatkan hadiah. Dalam 3 hari kedepan, game ini dikompetisikan, dimulai dari tanggal 24-26 Agustus mendatang. Nanti saat Grand Launching pada Sabtu (27/8) di Gedung BEI, para pemenang kompetisi ini akan diumumkan.

Para pemenangnya akan mendapatkan hadiah menarik, juara I mendapatkan Samsung Galaxy Note 5, juara II mendapatkan Samsung Galaxy A5 dan juara III mendapatkan Samsung Galaxy A3.

Bagaimana menarik bukan? Ayo segera download game ini di Playstore dan Winnetnews.com, mainkan kompetisinya dan dapatkan hadiahnya.